Bento Anak Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Bento Anak Purwokerto

Bento Anak PurwokertoSiapa sih orangtua yang tidak kesal ketika putra putri mereka susah sekali untuk makan. Bisa jadi mereka susah makan karena memang selera atau nafsu makan yang rendah atau mereka merasa bosan dengan menu makanan yang itu-itu saja. Orangtua sering khawatir jika anak-anak mereka susah makan maka kebutuhan akan gizi mereka kurang, menyebabkan tumbuh kembang anak terhambat. Wah, tentu ini menjadi ketakutan tersendiri ya..?


bento anak purwokerto

Kami menyediakan bento anak simple, ulangtahun, murah, lucu, sekolah, hello kitty, kecil, TK, mobil, paud, cowok, perempuan, 2 Tahun, 1 tahun, dengan harga terjangkau.

Bento Anak Purwokerto SEHAT

Tapi anda tidak perlu takut lagi, karena LUCY CATERING hadir dengan olahan bentonya. Bento itu bentuk penyajian nasi lengkap lauk pauk, yang dibentuk sehingga tampilannya menarik, yang biasa menjadi tidak biasa. Inilah yang menjadi daya tarik tersendiri bagi si anak. Dari bentuk tokoh kartun, binatang lucu, ataupun bentuk unik lain. Dan dalam satu porsi bento terkandung kebutuhan gizi anak, dari karbohidrat, protein, vitamin, dll. Menarik bukan, selain anak menjadi selera makan juga kebutuhan gizinya tercukupi.

bento anak purwokerto

Kami tidak hanya memprioritaskan bentuk yang menarik, namun rasa masakan yang lezat. Untuk anda yang berdomisili di wilayah Purwokerto bisa memesan bento untuk anak anda sekarang juga. Itu semua tentunya anda lakukan demi kebaikan buah hati anda, agar tetap sehat dengan terpenuhinya asupan mereka dengan baik. Anda bisa menghubungi kontak person kami atau bisa datang langsung ke alamat kami segera.

Bento Nasi Kuning Purwokerto

Bento Anak Purwokerto SEHAT HIGIENIS

Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)