Bento Box Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Bento Box Purwokerto

Bento Box Purwokerto - Tentu menjadi salah satu pilihan menarik dan unik bagi si kecil. Pasalnya sajian bento dikemas dengan tampilan yang unik, lucu, dan menarik, sehingga dapat meningkatkan selera makan anak-anak yang terkadang sulit makan. Tidak salah jika bento menjadi menu hidangan kesukaan anak. Saat melihat tampilan bento yang lucu, si kecil akan lebih semangat untuk memakannya. Sehingga sangat cocok dijadikan menu untuk bekal sekolah buah hati.

Bento Box Purwokerto

Kami menyediakan bento box minion, anak, sederhana, beruang, angry bird, mobil, bola, kotak, box dengan harga terjangkau.

Bento Box Purwokerto MURAH

Untuk anda yang berdomisili di Purwokerto tidak perlu bingung, sekarang anda bisa memberikan hidangan bento box dari LUCY CATERING yang disajikan dalam kotak sebagai teman belajar anak di sekolah. Urusan lauk pauk bisa anda sesuaikan dengan kesukaan anak. Khusus anak anda yang tidak suka sayuran, kamipun bisa mengolah sayuran menjadi menu masakan yang anak-anak menjadi suka loh. Lebih-lebih kami sudah berpengalaman membuat bento yang unik-unik.

Bento Box Purwokerto

Lalu kenapa harus memesan bento box kami..? Selain berpengalaman memasak, kami juga memperhatikan kebutuhan gizi anak, dibantu ahli gizi kami mengolah bento dengan baik. Jadi tak perlu khawatir dengan penggunaan bahan berbahaya. Kami pun memahami pentingnya tumbuh kembang anak bagi anda, jadi kami selalu maksimal melayani dan menyajikan hidangan untuk putra putri anda. Silahkan untuk info labih lanjut dan pemesanan, anda bisa segera menghubungi kami.

Bento Box Purwokerto SEHAT HIGIENIS

Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)