Bento Box Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Jasa Bento Box Purwokerto

Bento Box Purwokerto - Nasi bento merupakan makanan yang menjadi favorit untuk dijadikan sebagai bekal sekolah anak. Berbagai macam bentuk bento bisa dibuat oleh semua orangtua di rumah. Sayangnya untuk membuat dan mengkreasikan nasi bento itu membutuhkan banyak sekali waktu. Bahkan sebagai orangtua sibuk tidak memungkinkan untuk menghabiskan waktu hanya untuk membuat nasi bento, solusinya pesan saja bento box Purwokerto.

Melakukan pemesanan nasi bento pada kami maka dapat membuat semuanya menjadi bahagia. Anak bisa mendapatkan nasi bento untuk bekal sekolah dan anda tidak repot bangun pagi untuk memasak. Anda bisa fokus menyelesaikan pekerjaan penting lainnya. Pemesanan dapat dilakukan secara mudah, langsung menghubungi kami secara via online maupun offline. Sekarang pesan, besok nasi bento sudah jadi.

Bento Box Purwokerto

LUCY CATERING menyediakan NASI BENTO BOX PURWOKERTO,Box Plastik, Mika, ulang tahun,NASI GORENG, anak,sekolah,sederhana,karakter,nasi kuning mini,tumpeng mini dengan harga terjangkau.

Bento Box Purwokerto MURAH

Makanan bento box Purwokerto sangat cocok digunakan untuk bekal sekolah. Hal ini sudah banyak dibuktikan oleh orangtua lainnya yang selalu memesan bento box pada kami. Mereka semua merasa puas dengan bento box yang sudah dipesan. Sekarang giliran anda untuk melakukan pemesanan pada kami. Dijamin anda puas dan anak pun menjadi lahap makannya, bahkan bisa juga membuat anak ketagihan. Menarik sekali bukan? Yuk pesan bento box sekarang juga.

Bentuk makanan yang dikemas dalam bento box sangat lucu. Memang sengaja kami buat dengan beragam bentuk lucu agar menarik perhatian anak. Berbagai bentuk lucu tersebut biasanya kami buat menyerupai boneka, kendaraan, hewan dan masih banyak lagi lainnya. Bentuk bento seperti itu memang sangat kekinian dan paling disukai oleh anak. Sekarang bekal anak anda serahkan saja pada kami, bento box bisa diandalkan.

Bento Box Purwokerto

Makanan bento box Purwokerto sangat menyehatkan dan dibuat melalui proses yang bersih higienis. Anda tidak perlu khawatir lagi tentang kandungan gizi yang berada di dalam bento box. Semua kandungan yang dibutuhkan oleh tubuh anak bisa didapatkan pada bento box tersebut. Bila anda menginginkan menu berbeda maka, tinggal sampaikan pesan anda pada kami. Boleh meminta menu kesukaan anak sehingga mereka menjadi semakin lahap saat memakannya.

Bento Box Purwokerto SEHAT HIGIENIS


Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)