Bento Box Jepang Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Bento Box Jepang Purwokerto

Bento Box Jepang Purwokerto - Akhir-akhir ini bermacam jenis makanan asal Asia sudah menjadi salah satu pilihan hidangan makanan yang semakin dicari untuk dinikmati. Salah satunya adalah hidangan makanan asal Jepang yaitu bento, yang kini menjadi pilihan utama pada saat wisata kuliner di berbagai daerah, terutama di kota-kota besar. Ini disebabkan masakan khas negara Jepang ini menyajikan rasa masakan yang begitu lezat, selain itu juga kandungan lemak yang rendah dan kesegaran dari masakan yang dibuat, bahkan ada beberapa menu yang menyajikan hidangan mentah. Sehingga hidangan masakan Jepang memberikan pengalaman yang menarik dan menyenangkan.

Bento Box Jepang Purwokerto

Kami menyediakan NASI BENTO Box Jepang Purwokerto Nasi Goreng, Nasi Kuning, Anak, Ulang Tahun, Jepang, Hello Kitty, Karakter, dengan harga terjangkau.

Bento Box Jepang Purwokerto Murah

Bila Anda ingin menikmati hidangan masakan Jepang, Anda bisa menggunakan jasa LUCY CATERING, kami menyajikan masakan Jepang dalam bentuk bento box. Sehingga sangat cocok untuk anda yang hendak bekerja atau anak anda yang akan berangkat sekolah, sebagai bekal makan pada saat istirahat nanti. Kami akan selalu siap melayani Anda untuk menghidangkan makanan ala Jepang yang lezat dan sehat. Anda bisa memilih aneka ragam hidangan nasi dan jenis lauk pauknya. Anda bisa memilih hidangan olahan mie, telur dan daging, kami akan mengolahnya dengan cita rasa masakan Jepang.

Bento Box Jepang Purwokerto

Dalam membuat bento box Jepang, kami selalu memilih bahan-bahan makanan yang berkualitas, untuk memberikan rasa yang enak dan lezat, serta tak kalah penting tetap sehat. Untuk proses pengolahannya sendiri kami dibantu oleh juru masak yang sangat ahli di bidangnya. Jangan khawatir dengan kebersihan makanan, karena kami selalu mengawasi dengan ketat setiap detil prosesnya. Itu semu lakukan demi kepuasan para pelanggan. Bagi anda ingin memesan bento box Jepang ini, silahkan datang langsung ke alamat kami atau bisa dengan menghubungi customer service kami.


Paket Bento Box Jepang Purwokerto

Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)