Bento Nasi Kuning Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Bento Nasi Kuning Purwokerto

Bento Nasi Kuning Purwokerto - Salah satu makanan rumah yang terbukti enak dan lezat akan membuat keluarga anda lebih suka untuk menyantap makanan rumah daripada harus membeli makanan di luar. Menu makanan yang harus anda coba adalah menu nasi kuning, bagi orang asli dari Jawa tentu tidak asing dengan menu makanan yang satu ini. Biasanya dibuat nasi tumpeng untuk acara adat, walaupun kini menjadi menu makan harian anak untuk bekal sekolah. Tak jarang juga dalam bentuk sajian bento.

bento nasi kuning purwokerto

Kami menyediakan bento nasi kuning Hello Kitty, ulang tahun, minion, anak, sederhana, beruang, angry bird, mobil, bola, kotak, box dengan harga terjangkau.


Bento Nasi Kuning Purwokerto SEHAT

Cita rasa dari nasi kuning mirip dengan nasi uduk karena bumbu yang di pakai secara garis besar hampir sama, yang paling mencolok adalah warna dan menu pelengkapnya Bagi anak-anak nasi kuning akan lebih menarik jika dikreasi dalam bentuk bento. Ya, LUCY CATERING adalah jagonya, ahli dalam membuat bento nasi kuning untuk anak-anak anda. Rasa yang gurih, rasa asin yang pas, dan lezat akan membuat anak-anak langsung ketagihan untuk menyantap bento ini.

bento nasi kuning purwokerto

Jadi untuk anda yang berdomisili di Purwokerto dan ingin memberikan bekal anak berupa bento nasi kuning bisa menghubungi kami. Dengan sajian bento ini anak anda akan makin lahap makan, dengan dilengkapi lauk pauk yang penuh akan syarat gizi. Membuat anak anda merasa kenyang dan tercukupi asupan gizinya. Oleh karenanya tak perlu ragu untuk mempercayakan urusan menu makan putra putri anda kepada kami.

Bento Anak Purwokerto


Bento Nasi Kuning Purwokerto SEHAT HIGIENIS

Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER

Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)