Bento Ulang Tahun Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Bento Ulang Tahun Purwokerto


Bento Ultah Purwokerto - Bagi anak-anak perayaan ulang tahun menjadi momen yang ditunggu-tunggu setiap tahun. Dalam bayangan mereka adalah kemeriahan pesta lengkap hidangan kue lezat dan tumpukan kado. Ada yang merayakan acara ulang tahunnya di sekolah dengan teman-teman. Sebagai orang tua, anda pasti ingin memberikan yang terbaik untukputra putri anda. Salah satunya dengan menyajikan hidangan yang spesial, salah satunya adalah nasi bento di perayaan ulang tahun.

Bento Ulang Tahun Purwokerto

Kami menyediakan bento ulang tahun sederhana, anak,box,mobil, ulang tahun dengan harga terjangkau.

Bento Ulang Tahun Purwokerto SEHAT

Pasti anda akan kerepotan jika harus menyiapkan semua hidangan bento sendiri, selain tidak mudah juga memakan waktu yang lama. Untuk hidangan di acara ulang tahun, anda bisa memilih menggunakan jasa catering untuk membuat nasi bento seperti kami, LUCY CATERING. Nasi bento sudah identik dengan bentuk dan penataan makanan yang menarik sehingga membentuk karakter lucu. Bento juga dikemas dalam wadah kotak makan sehingga tampilannya rapih dan praktis.

Bento Ulang Tahun Purwokerto

Jika anda membutuhkan bantuan, kami selaku jasa catering yang sudah berpengalaman dalam bidangnya selalu siap membantu. Kami memiliki beragam menu makanan yang dapat disusun cantik menjadi nasi bento. Citarasa dan kualitas makanan kami tidak usah diragukan lagi, karena kami mengolah dari bahan-bahan terbaik dan diolah langsung oleh juru masak yang profesional. Anak-anak tentu menggemari nasi bento kami, selain tampilan yang cantik dan rasa yang lezat, juga terjamin kebersihan dan kehigienisannya.

Bento Nasi Goreng Purwokerto

Bento Ulang Tahun Purwokerto SEHAT HIGIENIS

Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.


FAST ORDER
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)