Nasi Bento Hello Kitty Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Nasi Bento Hello Kitty Purwokerto

Nasi Bento Hello Kitty Purwokerto - Ketika mendengar sebutan nasi bento, anda tentunya sudah sangat sering membaca atau mendenganya.  Karen sekarang ini nasi bento sudah cukup memasyarakat terutama di kota-kota besar, tak terkecuali di kota Purwokerto. Nasi bento bisa dikatakan sebagai salah satu jenis penyajian nasi yang memiliki keunikan tersendiri. Itulah mengapa nasi bento sudah menjadi jenis makanan yang banyak digemari oleh berbagai lapisan, dari anak-anak hinjgga dewasa. Nasi bento biasanya dijadikan sebagai bekal sekolah anak, bisa juga sebagai bekal kerja anda di kantor.

Nasi Bento Hello Kitty Purwokerto

Kami menyediakan NASI BENTO Hello Kitty Purwokerto Box, Nasi Goreng, Nasi Kuning, Anak, Ulang Tahun, Jepang, Karakter, Jepang dengan harga terjangkau.

Menu Nasi Bento Hello Kitty Purwokerto

Bentuk penyajian nasi bento yang sangat menarik dan unik, bisa menarik minat dari banyak orang untuk menyantapnya, terutama anak-anak. Salah satu nasi bento buatan LUCY CATERING yang sangat diminati anak-anak adalah nasi bento Hello Kitty. Nasi bento yang berbentuk tokoh kartun berupa kucing yang sangat lucu dan menggemaskan. Banyak para orang tua merasa terbantu dengan kehadiran sajian dari kami yang satu ini. Bagaimana tidak, anak-anak yand tadinya sulit makan menjadi doyan makan. Yang awalnya tidak pernah mau makan sayur, kini mereka mau memakannya.

Nasi Bento Hello Kitty Purwokerto

Untuk menunya sendiri bisa sangat bermacam-macam, mulai dari olahan ayam, olahan sayur,  olahan telur, dan lain sebaginya. Bisa juga ditambahkan menu seperti olahan mie yang anak-anak sukai. Untuk anda yang menginginkan nasi bento Hello Kitty ini untuk anak anda, anda bisa mulai berlangganan nasi bento ini kepada kami. Jangan khawatir untuk masalah rasa, kualitas olahan kami sudah terbukti dengan banyaknya pelanggan kami yang terus memesan sajian ini. Dan kami juga selalu menjaga kualitas masakan kami, demi kepuasan pelanggan kami.

Bento Box Purwokerto

Pesan Nasi Bento Hello Kitty Purwokerto

Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)