Bento Nasi Kuning Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Bento Nasi Kuning Purwokerto

Bento Nasi Kuning Purwokerto - Makanan ala rumahan kadang membosankan, nasi putih lagi dan lagi. Salah satu menu masakan yang patut anda coba yaitu nasi kuning. Khususnya orang Jawa sudah sering dengar makanan jenis yang satu ini. Namun karena bahan-bahan dan cara membuatnya bisa dibilang ribet, banyak diantara msyarakat lebih memilih membelinya saja. Walaupun sebenarnya proses membuat nasi kuning tidaklah terlalu ribet. Dengan membuat sendiri, Anda bisa berkreasi dalam bentuk penyajiannya, salah satunya dalam bentuk sajian Bento yang sangat cocok untuk anak-anak.

Bento Nasi Kuning Purwokerto

Kami menyediakan nasi bento nasi kuning Purwokerto. Hello Kitty, ulang tahun, minion, anak, sederhana, beruang, angry bird, mobil, bola, kotak, box dengan harga terjangkau.

Bento Nasi Kuning Purwokerto Halal

Namun kembali lagi kepada orangnya, apalagi anda yang sibuk. Mereka tidak sempat membuat menu makan untuk anak-anaknya. Sehingga kebutuhan anak kurang diperhatikan. Oleh sebab itu, penting kiranya bagi anda meluangkan waktu untuk kebutuhan makan anak. Tetapi jika Anda memang kesulitan waktu untuk itu semua, anda bisa saja mencoba Bento Nasi Kuning dari CATERING LUCY. Menu ini sengaja kami gunakan nasi kuning, agar bervariasi dan tidak membosankan bagi anak-anak. Justru anak-anak akan semakin berselera dengan melihat sajian bento dari kami.

Bento Nasi Kuning Purwokerto

Bento Nasi Kuning di Purwokerto yaitu olahan kami, selalu kami gunakan bumbu masak pilihan, dan diolah oleh tim masak kami yang berpengalaman, alhasil nasi kuning kami bercitarasa tinggi. Bento nasi kuning ini dibuat bukan hanya untuk anak-anak saja, boleh juga untuk orang tua, ataupun para remaja. Jika disajikan untuk anak-anak, biasanya mereka nikmati saat jam-jam istirahat sekolah, atau bahkan sebelum berangkat sekolah. Jika anda ingin memesanan bento nasi kuning kami silahkan menghubungi kontak person kami, kami akan memberikan pelayani yang terbaik..


Pesan Bento Kuning Purwokerto

Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)