Nasi Bento Sederhana Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Nasi Bento Sederhana Purwokerto

Nasi Bento Sederhana Purwokerto - Jika Bunda ingin memesan bekal sehat untuk anak, pesanlah nasi bento sederhana di jasa catering kami, bukan hanya sehat nasi bento sederhana milik jasa catering kami LUCY CATERING hiasannya sangat menarik untuk anak. Dengan menggunakan cetakan bento, kami dapat menghemat waktu ketika membuat bekal nasi bento sederhana dipagi hari walau waktunya terbatas.

Nasi Bento Sederhana Purwokerto

Kami menyediakan NASI BENTO Sederhana Purwokerto Box, Nasi Goreng, Nasi Kuning, Anak, Ulang Tahun, Jepang, Hello Kitty, Karakter, Jepang dengan harga terjangkau.

Paket Nasi Bento Sederhana Purwokerto MURAH

Syarat membuat bekal yang sehat berupa nasi bento sederhana dari LUCY CATERING adalah:
  • Memenuhi unsur gizi anak
    Nilai gizi pada nasi bento ditentukan dari pemenuhuan karbohidrat, protein, lemak, ditambah unsur mineral dan vitamin. Pada prinsipnya kebutuhan gizi anak sama dengan orang dewasa. Namun mengingat anak masih dalam usia pertumbuhan, maka sangat disarankan pemenuhan kebutuhan protein yang cukup.
  • Makanan yang bersih
    Jasa catering kami yang mengolah nasi bento sederhana, selalu memeperhatikan kebersihan selama proses memasak hingga proses mengemas dalam kotak bekal.
  • Tampilan Menarik
    Variasi menu nasi bento sederhana sangat menarik, sehingga anak tidak merasa bosan, dan malas ketika membuka kotak bekalnya.

  • Sesuaikan dengan aktivitas sekolah anak
    Makanan bekal nasi bento sederhana sebaiknya disesuaikan dengan jadwal makan anak. Untuk anak TK yang hanya disekolah kurang dari 5 jam mungkin lebih cocok berupa nasi bento dengan ukuran kecil. Sedangkan untuk anak SD yang beraktivitas lebih dari 5 jam dapat dibekali nasi bento sederhana dengan ukuran yang agak besar.
  • Sesuaikan dengan organ pencernaan anak
    Anak-anak memiliki organ pencernaan yang belum sepenuhnya maksimal. Memilih menu nasi bento sederhana dengan tekstur lunak sangat disarankan agar mudah dicerna oleh organ pencernaan anak. Hindari daging dengan potongan besar, dan menggunakan bumbu-bumbu yang terlalu tajam.

Menu Nasi Bento Sederhana Purwokerto SEHAT HIGIENIS

Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)