Nasi Bento Karakter Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Nasi Bento Karakter Purwokerto


Nasi Bento Karakter Purwokerto -  Masih ingat dengan istilah Bento? Bento ternyata juga tidak hanya untuk menu bekal anak sekolah, tapi bisa juga untuk makan malam, bekal untuk mereka yang bekerja, bahkan untuk bekal liburan. Bento seperti yang kita kenal, umumnya bento dikemas satuan dalam sebuah wadah, yang ditata dan disusun bahkan dibentuk sedemikian rupa sehingga menjadi sangat menarik utnuk dilihat. Itulah kenapa, terutama di Indonesia, bento dijadikan sebuah cara atau solusi bagi para orang tua yang memiliki anak yang sangat sulit untuk makan, padahal makan adalah kebutuhan pokok untuk perkembangan dan pertumbuhan anak-anak, tak jarang membuat orang tua stress jika berhadapan dengan masalah ini.

Nasi Bento Karakter Purwokerto

Kami menyediakan NASI BENTO Karakter Purwokerto Box, Nasi Goreng, Nasi Kuning, Anak, Ulang Tahun, Jepang, Hello Kitty, Jepang dengan harga terjangkau.

Paket Nasi Bento Karakter Purwokerto


Untuk memberikan sajian bento karakter untuk anak anda, tidak perlu repot lagi, anda bisa dengan memesannya di CATERING LUCY. Bento kami sudah dilengkapi dengan alat makan seperti sendok plastik yang tentunya aman. Bento yang anda pesan kami hias dan susun dengan sangat rapi. Kemasan untuk bento sendiri bisa disesuaikan dengan permintaan pelangan. Tidak hanya mengandalkan tampilan saja, masakan kami sudah terjamin kesehatannya, tidak mengandung berbagai macam bahan berbahaya, seperti borax, pewarna dan pengawet. Juga untuk urusan rasa, kamilah ahlinya, dengan dibekali pengalaman masak yang bertahun-tahun.

Nasi Bento Karakter Purwokerto

Ingat, di Indonesia banyak anak sekolah yang suka sekali jajan sembarangan, dimana jajanan tersebut banyak yang ternyata mengandung zat pewarna pakaian, pengawet, dan lain-lain. Bukankah ini membuat anda sebagai orang tua selalu khawatir jika anak makan sembarangan di sekolah. Sehingga banyak orang tua rela pagi-pagi buta membuat bekal untuk anaknya. Namun lagi-lagi terkadang kesibukan membuat anda tidak sempat. Oleh sebab itu, janganlah ragu untuk menghubungi kami, kami dengan senang hati akan menyediakan Nasi Bento Karakter untuk anak anda.

Bento Anak Purwokerto

Jual Nasi Bento Karakter Purwokerto


Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)