Bento Nasi Goreng Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Bento Nasi Goreng Purwokerto


Bento Nasi Goreng Purwokerto - Nasi goreng adalah sebuah sajian makanan berupa nasi yang digoreng pada sebuah alat penggorengan berupa wajan, dengan campuran bahan-bahan seperti nasi, daging ayam, telur ayam dan sayur-sayuran. Dan kini sudah banyak variasinya, tidak menggunakan bahan dari ayam tapi dari hewan laut, seperti cumi-cumi dan udang, yang lebih dikenal dengan nasi goreng seafood. Seringkali nasi goreng lebih lezat disantap dengan tambahan kerupuk dan acar, tentu akan menambah kenikmatan. Biasanya nasi goreng dijual di malam hari, karena cocok disantap saat cuaca dingin.

bento nasi goreng purwokerto

Kami menyediakan bento nasi goreng anak, sederhana, simple, lucu dengan harga terjangkau.

Menu Bento Nasi Goreng Purwokerto SEHAT


Namun tak ada salahnya jika anda menginginkan sajian untuk makan siang di kantor atau bekal anak sekolah anda. Kami LUCY CATERING menyediakan sajian nasi goreng dalam bentuk bento, karena lebih praktis, dan bagi anak-anak akan lebih menarik untuk disantap karena bentuknya yang lucu. Bento yang kami sajikan berbahan pilihan sehingga menjamin kebersihannya, sehingga aman bagi kesehatan.


Untuk informasi lebih lanjut atau melakukan pemesanan bento nasi goreng kami, anda yang tinggal di Purwokerto bisa langsung menghubungi kami melalui kontak person kami. Kami siap melayani berapapun jumlah pesanan anda, untuk harga tidak perlu khawatir, kami selalu memberikan harga murah dengan tetap mengedepankan kualitas bento olahan kami. Yang paling penting bento ini bisa dinikmati dimanapun anda berada.

Bento Ulang Tahun Purwokerto

Pesan Bento Nasi Goreng Purwokerto SEHAT HIGIENIS


Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.



FAST ORDER
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)