Pesan Nasi Bento Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Pesan Nasi Bento Purwokerto

Pesan Nasi Bento Purwokerto - Bagi anda yang ingin merasakan nikmatnya bento buatan kami, baik untuk keperluan pribadi atau untuk berbagai acara, anda bisa mencobanya, dijamin enak dan puas. Untuk melakukan pemesanan silahkan terlebih dahulu membaca ketentuan pemesanan di Lucy Catering demi mempermudah proses dan demi kenyamanan kita bersama.


Pesan Nasi Bento Purwokerto

Kami menerima pemesanan bento harian di Purwokerto maupun untuk acara seperti ulang tahun, baik berupa nasi kuning dan nasi goreng untuk anak, dengan beragam bentuk sederhana, simple, lucu dengan harga terjangkau.

Cara dan ketentuan dalam pemesanan Nasi Bento Purwokerto

Ketentuan Pemesanan Catering Bento Harian :

  1. Pemesanan bisa anda lakukan minimal H-3 maksimal jam 12.00 WIB. 
  2. Pemesanan paket minimal untuk berlangganan 14 hari, dengan waktu pengiriman disesuaikan dengan jam yang disepakati. 
  3. Pembayaran dilakukan dengan sistem bayar di muka, baik secara cash maupun transfer. Setiap pengiriman akan dilaporkan secara rutin dan berkala. 
  4. Pembatalan berlangganan ataupun untuk berhenti bisa dilakuakan dengan menghubungi nomor kontak kami yaitu melalui telpon atau melalui SMS / Whatsapp. 
  5. Pembatalan tidak bisa dilakukan secara mendadak, bisa anda lakukan maksimal 3 hari sebelumnya sebelum masa berlangganan habis. Ini disebabkan kami mempersiapkan bahan-bahan makanan telah dipesan sejak H-3. 
  6. Untuk pembatalan yang dilakukan kurang dari 3 hari sampai 1 hari sebelumnya akan akan kami kenakan denda 25%. Sedangkan untuk pembatalan yang dilakukan di hari pengiriman pesanan akan kami kenakan denda 50%, mohon dipahami. 
  7. Pengiriman pesanan kami selalu menggunakan wadah kotak makanan food grade. Jadi jika terjadi kerusakan atau kehilangan wadah tersebut maka pelanggan diwajibkan mengganti atau membayar sebesar Rp. 20.000 sebagai ganti rugi. 
  8. Jika customer telah membayar kemudian berhenti berlangganan padahal masih ada jatah pesanan yang tersisa, maka customer diperbolehkan meminta agar uang dikembalikan dengan besaran 50% dari sisa deposit. 
Pesan Nasi Bento Purwokerto

Bento Box Purwokerto

Pesan Nasi Bento Purwokerto SEHAT HIGIENIS

Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)