Nasi Bento Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Nasi Bento Purwokerto

Nasi Bento Purwokerto - Layaknya nasi bungkus yang marak di Indonesia, bento yang berasal dari Jepang juga merupakan makanan yang praktis karena mudah dibawa kemana saja. Berbeda nasi bungkus, bento umunya berbentuk kotak. Isi dari bento itu sendiri adalah nasi dengan lauk pauk yang tersusun rapih juga menarik. Akhir-akhir  ini, semakin banyak orang yang mencoba-coba membuat bento menjadi sebuah karya seni. Kreasi yang dibuatpun begitu cantik sehingga tidak tega menyantapnya.

Nasi Bento Purwokerto

Kami menyediakan bento untuk ulang tahun sederhana, anak, box, mobil, ulang tahun dengan harga terjangkau.


Nasi Bento Purwokerto SEHAT

Di Purwokerto juga demikian, mulai banyak yang ingin membuat kreasi bento-bento dengan bentuk yang cantik. Ada diantara mereka yang hanya iseng membuatnya, sampai ada yang menjadikannya bisnis. Salah satu jasa catering yang menyediakan bento adalah LUCY CATERING ini. Setelah sekian lama meramu dan meracik bento dengan berbagai bentuk lucu, akhirnya kami bisa terampil membuatnya dengan baik, dan bisa anda nikmati.


Nasi Bento Purwokerto


Bagi anda yang ingin mencoba bento Purwokerto dari masakan kami, olahan Bento kami sangat recommended. Selain harganya terjangkau, dimulai dari harga 25ribu hingga 35ribuan. Untuk bentuk nasinya sendiri bisa request dalam bentuk apapun. Dan yang paling penting, menu bento ini bisa meningkatkan selera makan anak kecil anda. Bento juga biasanya dipesanan juga untuk berbagai acara anak-anak, salah satunya adalah ulang tahun anak.
Bento Box Purwokerto


Nasi Bento Purwokerto SEHAT HIGIENIS


Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.


FAST ORDER
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)